Sewa Meja Kotak Murah Kuningan, Jakarta Selatan.

CV Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan berbagai macam alat pesta dan acara untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan meja kotak cover putih dengan harga murah dan bersahabat khususnya bagi anda yang memesan meja kotak ini dengan jumlah banyak , kami akan memberikan harga special. Kami menyewakan meja satu paket dengan cover dan warna dari cover meja tersebut dapat anda pilih warnanya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda.


Sewa Meja Kotak JABODETABEK


Meja yang kami sewakan adalah meja yang bagus dan kokoh juga prima untuk digunakan dan kain yang kami gunakan sebagai cover adalah kain yang bagus dan tebal karena kami menggunakan kain yang berkualitas. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan cover meja kami karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan.

Cari Meja untuk acara anda? Klik Disini.

Ingin sewa meja lesehan? Klik Disini.

Cari tempat sewa kursi futura? Disini tempatnya! Klik Disini.



Sewa Meja Kotak JABODETABEK


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730