Rental Kursi Puff Bean Murah di Mampang, Jakarta Selatan.

Rental Kursi Puff Bean Murah di  Mampang, Jakarta Selatan.


Bintang Jaya Rental Party Equipment
merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi puff bean dengan harga murah dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan kursi puff bean ini dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga special untuk anda.



Sewa Kursi Puff Bean Jabodetabek

Kursi puff bean yang kami sewakan adalah kursi dengan kondisi prima untuk digunakan dan bersih karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang atau alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir terhadap kualitas barang atau alat yang kami tawarkan.

Kami menyediakan kursi puff bean dengan banyak warna, seperti hijau, merah, kuning, biru dan lainnya dan anda dapat memilih warna kursi puff bean sesuai dengan keinginan anda atau sesuai dengan kebutuhan.

Kursi puff bean ini biasa digunakan untuk acara- acara santai atau acara non formal namun dapat juga digunakan untuk acara formal, tergantung dengan tema yang diangkat.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bertugas dapat melakukannya dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan yang disepakati, begitu juga dengan harga yang telah disepakati bersama adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan apapun.









Sewa Kursi Puff Bean Jabodetabek



CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730