Rental Meja Kelas Murah Di Jabodetabek.

Rental Meja Kelas Murah Di Jabodetabek.


CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan meja kelas atau meja test dengan harga murah dan sangat terjangkau, terutama bagi anda yang memesan meja kelas ini dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga khusus untuk anda.

Sewa Meja Kelas Jabodetabek

Meja kelas yang kami sewakan adalah meja kelas dengan kualitas tinggi dan sangat layak untuk digunakan dan selalu terlihat baru karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap alat- alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas barang yang kami tawarkan.

Meja kelas ini biasa digunakan untuk berbagai jenis acara, seperti kegiatan belajar mengajar, les private, rapat, dan lainnya baik acara formal maupun non formal. 

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakannya dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama, begitupun mengenai harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...








Sewa Meja Kelas Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.





Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730