Rental Tirai Bludru Hitam di Cawang, Jakarta Timur.

Rental Tirai Bludru Hitam di Cawang, Jakarta Timur

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan tirai bludru berwarna hitam tanpa lampu dengan harga murah dan sangat terjangkau, terutama bagi anda yang memesan tirai dalam ukuran besar, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.


Sewa Tiang Bludru Jabodetabek

Kami menyewakan tirai dengan kualitas tinggi karena kami menggunakan bahan yang halus dan tebal, juga kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan dan juga tirai kami bebas dari bau tidak sedap, jadi tirai kami layak dan siap digunakan di segala acara seperti acara kantor, acara kampus atau lainnya baik acara formal maupun non formal.

Selain tirai bludru, kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta lainnya, seperti tenda, berbagai macam kursi, beragam jenis meja, dan lain sebagainya.

Untuk pemasangan, kami dapat menjamin bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakan pemasangan dan pembongkaran barang dengan tepat waktu atau sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan kami juga dapat menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah harga yang sesuai dengan perjanjian tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Kami juga dapat melayani keluhan atau pertanyaan customer dengan cepat dan memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??

Segera hubungi kami sekarang juga pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...







Sewa Tiang Bludru Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.





Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730