Sewa Meja Kotak Murah Bogor, Jawa Barat.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan alat- alat pesta atau acara yang memiliki base di Mustika Jaya, Bekasi dan menyewakan alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan meja kotak beserta dengan cover dengan harga murah dan terjangkau.
Meja yang kami gunakan adalah meja dengan kualitas bagus, kokoh dan prima untuk digunakan karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan, begitu juga dengan cover yang kami sewakan. Kami dapat menjamin cover yang kami sewakan adalah cover dengan kualitas baik, bersih dan bebas dari bau tidak sedap.



Sewa Meja Kotak Jabodetabek


Meja kotak ini biasa digunakan di segala jenis acara baik formal maupun non formal, acara di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Kami menyediakan beberapa warna untuk cover dan anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan atau keinginan anda.
Selain meja kotak seperti pada gambar, kami juga menyewakan kursi futura dengan harga murah dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga khusus untuk anda...

Sewa Kursi Kayu VIP? Klik Disini.

Sewa Kursi Futura Murah? Klik Disini.

Sewa Tiang Pembatas atau Tiang Antrian? Klik Disini.

Sewa Meja Kotak Lesehan? Klik Disini.



Sewa Meja Kotak Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.



Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Panggung 20CM Daerah Jakarta.

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730

Sewa Karpet Flooring Abu abu Cakung Jakarta Timur | Tlp/ WA 0878 8372 8730