Sewa Panggung Murah Di Citayam, Bogor.

 Sewa Panggung Murah Di Citayam, Bogor.


CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan panggung dengan ukuran 100cm dengan harga murah dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan panggung ini dalam ukuran besar, kami akan memberikan harga khusus untuk anda.



Sewa Panggung Jabodetabek
 Selain panggung yang berukuran 100 cm, kami juga menyediakan panggung dengan ukuran lain yaitu, 20cm dan 50 cm yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan anda.
Panggung ini adalah panggung yang bisa digunakan untuk segala jenis acara baik formal maupun non formal.

Panggung yang kami sewakan adalah panggung yang bagus, berkualitas tinggi dan prima untuk digunakan, karena kami menggunakan bahan yang juga berkualitas dan kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap alat- alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang kami tawarkan.

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami akan memastikan bahwa kru kami yang bertugas di lapangan akan melakukannya sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah di sepakati. Begitu pula mengenai harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...





Sewa Panggung Jabodetabek

CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.







Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730