Sewa Pelaminan Minimalis Putih Murah Di Bekasi.

Sewa Pelaminan Minimalis Putih Murah Di Bekasi.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan pelaminan minimalis putih untuk pernikahan istimewa anda dengan harga murah meriah dan terjangkau, khususnya bagi anda yang memesan paket pernikahan, kami akan memberikan harga khusus untuk anda.


Sewa Pelaminan Minimalis Jabodetabek


Sewa Pelaminan Minimalis Jabodetabek

Pelaminan ini biasa digunakan untuk acara pernikahan baik acara pernikahan didalam gedung (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor). Selain pelaminan, kami juga menyediakan kursi pelaminan seperti kursi syahrini, alat catering, meja bulat atau kotak, berbagai macam kursi, tenda, dan lainnya. Semua alat- alat yang kami sewkakan adalah alat- alat yang bersih dan sangat layak pakai karena kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap alat- alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang kami tawarkan.

Baca juga : Sewa Alat Pesta Murah

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami akan memastikan bahwa team kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakannya sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Begitu pula mengenai harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...



Sewa Pelaminan Minimalis Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.





Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kain Tirai BEKASI

Sewa Podium Acrylic Bekasi

Sewa Meja Gubukan Makanan Jatiasih, Bekasi | Tlp/ WA 0878 8372 8730